Tingkatan-Tingkatan Manajemen

  • Post
    codeorayo
    Keymaster
    none
    Sistem informasi akan memberikan berbagai macam informasi kepada manajemen/manager. Adapun tingkatan-tingkatan manajemen dalam organisasi, diantaranya:

    1. Top Level Management

    Dikatakan juga dengan manajemen puncak, biasanya terdiri dari CEO, pimpinan direksi, general manager,komisaris atau presiden direksi. Top level manajemen merupakan tingkatan manajemen yang tertinggi dalam suatu organisasi, memiliki tanggung jawab terhadap semua aktivitas atau kegiatan organisasi.

    2. Middle Level Management

    Dikatakan juga manajemen setandar, biasanya seperti manajer divisi, kepala cabang-cabang, kepala departemen dan lain-lain. Mempunyai tanggung jawab untuk mengembangkan rencana-rencana sesuai dengan tujuannya dan mempunyaii tanggung jawab kepada manajemen tertinggi.

    3. Lower Level Management

    Disebut juga dengan manajemen lini pertama, biasanya seperti mandor, supervisor dan lain-lain. Adalah angakatan manajemen paling rendah, bertugas untuk menjabat dan mengawasi petugas-petugas operasional dan bertanggung jawab kepada manajemen yang lebih tinggi.

    Perlu diketahui bahwa sistem informasi manajemen tidak selalu menggunakan atau membutuhkan perangkat komputer dalam operasionalnya. Sekian ketikan yang membabarkan tentang penjelasan sistem informasi manajemen, semoga dapat dimengerti dan tentunya semoga dapat memberikan manfaat terutama dalam menambah pengetahuan pembaca.

    https://www.ayoksinau.com/pengertian-sistem-informasi-manajemen/

    Ampuh! Ini rahasia mengembangkan aplikasi secara instan, tinggal download dan kembangkan. Gabung sekarang juga! Premium Membership [PRIVATE] https://premium.codeorayo.com
  • You must be logged in to reply to this topic.